Kerjain Orang - Humor

Pasti diantara kita semua ada yang masih bingung dengan kode-kode html.. Kode HTML sendiri sebenarnya gampang-gampang susah untuk dipahami. Namun, pada umumnya kode atau biasa disebut script html ini merupakan salah satu format script dengan basis java. Jadi dengan kata lain, script html ga jauh beda dengan java script Cuma, script html lebih spesifik.. Nah, kok jadi makin bingung ya??sama kok, gw juga makin bingung..hehe.. Sekarang gini dech… pada dasarnya, script html pasti didahului dengan format seperti kemudian script ini akan diakhiri dengan . Dari sini, bisa kita ambil kesimpulan bahwa script html diawali dan diakhiri dengan kata-kata yang sama Cuma buat akhirnya didahului oleh “/” terlebih dahulu. Berikut sekilas script html dan fungsinya dalam dunia java : , biasa digunakan sebagi link ke sebuah situs atau web , digunakan untuk membuat link langsung ke email , digunakan untuk menampilkan image atau gambar yang tersimpan disuatu link tertentu. Masih banyak lagi dan gw jug ga hafal semua..hehe.. Selain itu, script html juga bisa digunakan untuk menonaktifkan fungsi right klik ketika kita membuka sebuah situs, men-disable suatu halaman web untuk di-save maupun diprint, bahkan untuk men-disable suatu program browser buat ditutup ketika kita masuk ke suatu halam web (artinya tuch halaman web akan selalu kita lihat hingga kompie kita matiin). Jujur, gw juga bukan masternya dalam script html ini, tapi sempat sih belajar beberapa trik buat ngerjain orang dengan script ini. Pernah suatu kali temen gw bingung ketika ngebuka atau ngecolokin flashdisknya ke PC-nya ndiri, tiba-tiba muncul file aneh yang bilang PC-nya telah dimasuki virus..padahal semua kerjaan gw..hehe.. Prosesnya gini : Pertama, gw bikin script html yang bikin dia ga bisa nutup program browsernya(dalam hal ini dia make firefox, kebetulan IE ga ngaruh dengan script ini kecuali IE8) Kedua, gw simpan ke flashdisknya dia Ketiga, gw bikin autorun yang merintahin ketika dia ngebuka flashdisknya, script yang gw simpan dalam format html tsb langsung jalan. Kira-kira isi autorunnya gini : [AutoRun] Open=ngerjain.html Keempat, gw hidden file autorun tadi berikut file ngerjain.html dengan menggunakan cmd.(sampai sekarang gw masih suka ngehidden file dengan manfaatin cmd, sebab lebih susah dideteksi, apalagi di Vista) Kelima, kasih dech flashdisk ke dia kembali, pas dia buka….hehehe.. Cukup dulu dech, gw juga udah capek..mungkin lain kali akan gw bikin postingan tentang beberapa command dalam cmd yang pernah dan sempat gw pelajari (termasuk buat bikin virus) Oia, kalo semuanya pada berani, silahkan lihat file berikut ini..kemudian kopas dan simpan dalam format html. Trus??jalanin dech dengan firefox, opera atau semacamnya.. Siap terima tantangan??(kaya iklan aja yach???)

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us on Twitter! Follow us on Twitter!
Replace this text with your message